Entri Populer

13.1.12

Ce Bee Club Unit Muara Tebo , Persiapkan Diri Menjadi Cabang

Setelah memberikan kejutan dengan membuka kelas bagi para pelajar SMA, kini Cee Bee Club yang beralamat di Jalan Ki Hajar Dewantara Muatra Tebo Kecamatan Tebo Tengah mulai mempersiapkan diri untuk menjadi cabang. namun tentunya untuk menggapai hal tersbeut tentunya sangat dibutuhkan usaha dan kesiapan yang maksimal.
 
“Sebagai lembaga pendidikan kita terus berupaya berbenah diri, disamping itu pula kita berusaha untuk mengembangkan pendidikan ini serta meningkatkan mutu dan kualitasnya,” ujar pendiri Ce Bee Club Unit Muara Tebo, Khairul kemarin.

Usaha untuk mencerdaskan anak bangsa dengan pandai berbahasa, khsusunya di Muara tebo terus dilakukan oleh Ce Bee Club, Tidak dapat dipungkiri s
emua orang tua pasti ingin anaknya pandai berbahasa inggris, karena hampir semua bisnis dan pekerjaan sekarang ini membutuhkan orang-orang yanng bisa bahasa inggris. Orang tua yang ingin anaknya pintar bahasa inggris, biasanya mengupayakan kursus bahasa inggris sejak kecil. Namun sayang, tidak banyak anak yang menyukai kegiatan belajar bahasa inggris yang diadakan di kurs
 
Membiasakan diri terhadap bahasa Inggris sejak usia SD merupakan salah satu cara terbaik agar anak-anak dapat fasih berbahasa Inggris di kemudian hari. Usia SD merupakan waktu yang tepat untuk memperkenalkan bahasa Inggris pada anak karena anak usia SD memiliki rasa ingin tahu yang besar sehingga mampu menyerap pelajaran lebih cepat.
 
Untuk itu BeeClub hadir dalam rangka memfasilitasi setiap orang tua dalam mengajarkan Bahasa Inggris kepada anak-anaknya. Dan dengan Lembaga Bimbingan Belajar  Creative English (CE) Bee Club Kursus Bahasa Inggris yang yang beralamat di Jl.KH.Dewantara belakang Koramil Muara Tebo kini orangtua pun mendapatkan kemudahan untuk memintarkan anknya berbahasa inggris.
 
Dikataaknnya pula, untuk mengikuti latihan bimbingan belajar di Ce Bee Club para pelajar dapat memilih pada sore hari ataupun malam hari. Namun tentunya harus melalui izin dan pendaftaran yang diketahui atau diantar orangtua calon peserta didik. Sedangkan biaya yang dikenakan sangat murah dan terjangkau.
 
Kesempatan dibuka bagi semua pelajar SD, SMP, hingga SMA maupun Mahasiswa, keberadaan Ce Bee Club semakin eksis dalam memberikan kontribusi bagi siswa, baik dalam menghadapi Ujian Nasioanl maupun di dalam kehidupan  segari–hari dimasyarakat maupun didunia Bisnis yang pada umumnya mengedepankan penguasaan berkomunikasi bahasa internasional.
 
“Perlu kita ketahui, bahwa kompetisi di era globalisasi ini semakin  tinggi. Jika kita tidak memiliki kemahiran pendukung berkomunikasi tentunya akan tertinggal. Hanya orang yang memilki kemampuan dan keuanggulan yang dapat exist dan survive. Dan yang saat ini paling mendasar yaitu adalah penguasaan Bahasa Inggris yang merupakan bahasa pergaulan dan bahasa ilmu pengetahuan  dunia,” ujar Khairul Anwar pada Radar Tebo kemarin.
 
Lebih jauh dikatakan Khairul, khusus di level SMA para peserta didik akan diarahkan untuk lebih memadatkan pemahaman mengenai speaking dan reading, dan ditekankan untuk lebih aktif dalam memahami wacana maupun berkomunikasi dengan baik. Dan untuk mencapai itu tentunya di dukung oleh tutor yang berpengalaman.
 
“Selain untuk pelajar SMA, kita kedepannya juga akan berupaya membuka peluang bagi para mahasiswa untuk mendalami pengetahuan bahasa inggris di Ce Bee Club ini,” pungkasnya.(*)

Pengikut