Entri Populer

23.5.11

RICUH_TERANCAM DENDA 51,2 JUTA

Sementara itu>>>Tanpa didampingi Manejer PT. SKU FC Sungai Keruh
Melaju    Keperempat  Final<<<


SUNGAI KERUH-Laga  PULAU MAS FC asal Sungai Rengas antara  FORSKIL yang berakhir dengan skor 2-0 kemarin(21/5) terancam didenda 51.520.000 rupiah, sementara itu pada pertandingan lainnya kemarin PT SKU FC  Sungai Keruhpun Melenggang Keperdelapan Final setelah menumbangkan PUMA BUNGO Kota Lintas dilapangan Palimo Ussoh setelah bermain aman dan sportif.

Laga Pulau Mas dan Forskil kemarin berlansung sengit meskipun hujan mengguyur cukup deras, dalam laga tersebut Forskil dua kali kebobolan oleh Aldi Striker Pulau Mas, Gol pertama diciptakan Aldi pada menit ke-20, dan gol keduanya yaitu melalui tendanagn bebas dari sebelah kiri pertahanan Forskil pada menit ke-25,hingga menit terakhir abak pertama forskil teringgal 2-0.

Laju Pertandingan yang dikuasai Aldi dkk,terpaksa dihentikan Jasrimal sebab salah satu pemain Forskil memukul penjaga gawang Pulau Mas, pada insiden tersebut Jasrimal terpaksa mengeluarkan kartu Merah keduanya kepada pemain Forskil, sehingga tercatat Forskil mengemas 5 Kartu Kuning dan 2 Kartu Merah hingga pertandingan Usai.

Insiden yang terjadi tersebut membuat penonton ikut serta emosi, namun dapat dikendalikan hingga tidak masuk kelapangan, untuk mengantisipasi tindakan Tawuran atau pemukulan maka jasrimal memanggil kedua Official, dan berdasar kesepakatan Official Forskil dan Pulau Mas maka pertandingan dianggap usai pada menit ke-65 tersebut.

“Sesuai Peraturan dan surat pernyataan Tim bermaterai dimana apabila supporter atau pemain memulai keributan sehingga terjadi  tawuran, maka pertandingan akan dihentikan dan pelaku yang memulai keributan akan dikenakan tindakan pidana serta didenda sebesar 51.520.000 rupiah, Apakah kedua Penanggungjawab Tim tetap bersikeras untuk melanjutkan pertandingan?jika tidak siap maka pertandingan dianggap selesai pada menit sekarang.”tegas Jasrimal.

Alhasil kedua Tim sepakat untuk menghentikan pertandingan, khawatir terjadi tawuran antara supporter maupun pemain, maka dengan keputusan tersebut Pulau Mas Asal Batang Hari ini lolos keperdelapan Final dengan Skor 2-0 atas Forskil.

Sementara itu PT.SKU FC Sungai Keruh meskipun kubu kesebelasan dedek dkk tidak didampingi Tim Manejer maupun Asistennya, alhasil berkat perhatian dan dukungan Pengurus Karang Taruna  Taruna Mas  Sungai Keruh, dedek dkk berhasil lolos keperdelapan Final.

Dimana pada laga PT SKU FC kemarin saat menjamu PUMA Bungo Kota Lintas terlihat kedua kesebelasan saling jual beli serangan, sehingga performa kedua kubu sangat sinergi dan menyengat perhatian penonton, namun ketertinggalan PUMA Bungo Kota Lintas 1-0 atas PT SKU Sungai keruh yang diciptakan Dedi pada menit ke-14  tidak mampu dibalas PUMA, sehingga Dedi dkk memastikan hingga menit terakhir timnya berhasil masuk keperdelapan final.(Ade)

Pengikut