Entri Populer

15.5.11

PUMA FC MELENGGANG KE 16 BESAR


PumaFC –M.Ahyar memastikan PUMA FC Bungo Kota Lintas melaju ke 16 Besar Open Turnament Taruna Mas Cup 2011 Sungai Keruh setelah menaklukkan kubu OKA FC Batang Hari 1 - 0 di lapangan Hijau Sungai Keruh,Minggu (15/5) 14.00 WIB.
Hasil laga diputaran Kedua tersebut, membawa PUMA FC unggul dengan selisih gol 1-0. Sementara itu saat ini masih tersisa 28 Tim dari 32 Tim yang telah berhasil lolos keputaran kedua, dimana pada putaran pertama terdapat 64 Tim yang berasal dari kabupaten Bungo,Tebo,Batang Hari, dan Tanjung Jabung Barat.


Sandi mencetak gol di menit ke-17 melalui tendangan kerasnya setelah mendapat operan dari Kulup kapten kesebelasan PUMA FC. Kiper OKA FC tak mampu menangkal sepakan bintang PUMA FC itu.
Di awal babak pertama,OKA FC mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola dan serangan-serangan tajam ke jantung pertahanan PUMA FC. Namun serangan itu berhasil diredam barisan belakang Kubu Kota Lintas dengan penjagaan yang ekstra ketat.
Gempuran OKA FC di babak kedua malah merosot. Giliran pemain-pemain PUMA FC yang menguasai jalannya pertandingan. Namun hingga babak kedua berakhir, PUMA FC tak bisa menambah gol. Begitupun OKA FC, tak mampu membalas kekalahan.
Dilain pertandingan, Teluk Panjang Bungo harus menelan pil pahit atas kekalahannya dalam adu penalty mengahadapi Pilau Mas 3-2 (0-0), performa kedua kesebelasan ini tampak baik selama lajunya pertandingan, namun disayangkan kedua tim bermain keras dan emosi, sehingga kedua tim sama – sama mendapatkan 3 kartu kuning dan 1 kartu merah.(Ade)

Pengikut